selamat datang

SELAMAT DATANG di info KESEHATAN & KECANTIKAN

Kamis, 15 November 2012

PERONTOK BULU,OBAT PERONTOK BULU


Bagi para wanita, rambut yang tumbuh “tidak pada tempatnya” seringkali membuat malu dan merusak penampilan. Apakah Anda termasuk wanita yang frustasi dengan rambut yang tidak diinginkan tersebut?
Berikut adalah 6 metode untuk menghilangkan rambut di tubuh Anda.
1. Waxing
Waxing atau pembersihan dengan lilin mungkin cara terbaik untuk menghilangkan rambut di tubuh Anda. Rambut pada kaki dan tangan dapat dihilangkan dengan cepat menggunakan metode ini. Waxing hanya tepat digunakan untuk menghilangkan bulu kasar, bukan bulu halus seperti yang ada di wajah.
Dalam proses waxing, lilin cair hangat dioleskan ke kulit secara merata dan selembar kain atau kertas tebal ditekankan ke hamparan lilin tersebut. Lembaran itu lalu ditarik cepat dalam satu sentakan untuk mencabut rambut-rambut bersamanya. Waxing biasanya cepat dan murah, tetapi menyakitkan dan dapat menghasilkan rambut yang tidak tercabut sempurna sehingga masih memiliki sisa di atas atau di bawah kulit.
Selain memakai lilin, ada juga variasi lain yang menggunakan gula pekat sebagai materi pengikat, dikenal sebagai sugaring (lihat gambar).
2. Mencukur
Mencukur juga dapat menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan di tubuh. Meskipun mencukur adalah cara termudah untuk menghilangkan rambut, bila dilakukan dengan salah dapat menimbulkan risiko pada tubuh Anda. Bila Anda wanita, gunakanlah pisau cukur khusus untuk wanita dan–berbeda dengan pria– jangan memakainya di wajah. Kerugian terbesar ketika Anda memakai cukur adalah membuat kulit menjadi kasar dan rambut tumbuh kembali lebih tebal.
Ketika mencukur, cucilah kaki Anda, gosokkan krim cukur pada area yang dipilih, lalu gunakan alat cukur untuk membuang rambut-rambut di tubuh Anda. Cukurlah dalam dua kali proses. Usapkan lotion untuk membuat kulit Anda mulus kembali.
3. Krim atau lotion penghilang rambut (depilatori)
Penggunaan krim/lotion penghilang rambut bisa menjadi alternatif yang baik untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dari tubuh Anda. Krim/lotion penghilang rambut memiliki keunggulan yaitu praktis dan tidak menyebabkan rasa sakit. Namun, seperti halnya mencukur, efeknya hilang dalam dua atau tiga hari. Selain itu, ada risiko iritasi dan melepuh pada kulit yang sensitif.
4. Mencabut
Ini mungkin adalah metode terbaik untuk menghilangkan sedikit rambut yang tidak dikehendaki di wajah Anda, seperti di alis atau bagian wajah tertentu. Anda dapat menggunakan penjepit logam untuk menjepit dan mencabuti rambut satu demi satu. Meskipun prosesnya lebih lambat dibandingkan dengan metode lainnya, banyak wanita menyukai teknik ini karena dapat dilakukan tanpa bantuan profesional.
5. Threading
Threading adalah proses yang populer dan salah satu metode terbaik untuk menghilangkan rambut di alis atau kening Anda. Teknik ini dilakukan oleh seorang ahli kecantikan yang menahan satu ujung benang dengan giginya dan ujung lain dengan tangan kirinya. Bagian tengah benang dibuat simpul di antara telunjuk dan jari tengah tangan kanan. Simpul ini digunakan untuk mencabuti rambut-rambut yang tidak dikehendaki.
6. Laser
Penghilangan rambut dengan laser (electrolysis) adalah metode yang lebih permanen karena menghancurkan folikel sehingga rambut tidak tumbuh kembali. Metode ini mahal dan memerlukan beberapa kali penanganan.
Dari 6 metode diatas yang paling diminati terutama bagi kaum wanita yang ingin menghilangkan bulu yang tidak dikehendaki (terutama pada bagianm kaki,tangan, ketiak dan pada bagian kemaluan) adalah metode yang ke 4, yaitu dengan menggunakan Cream atau cairan obat untuk menghilangkan bulu. Hal ini dipandang karena praktis, relatif tidak mengeluarkan biaya yang banyak namun memberi hasil yang maksimal.
Dan banyak diantara mereka mempercayakan Obat Perontok Bulu “PERONTOK BULU green angelica” sebagai pilihan utama alternatif untuk menghilangkan bulu yang tidak dikehendaki di tubuh mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar